PKSK UMSU Mengadakan Peluncuran Buku “JIHAD KONSTITUSI TAWARAN PEMIKIRAN” Karya Bapak DR. Abdul Hakim Siagian, SH, M.Hum

0

Selasa, (22/1/19) Pusat Kajian Studi dan Konstitusi (PKSK) UMSU yang dibawah pimpinan Benito Ashdie mengadakan kegiatan pengukuhan peluncuran Buku “Jihad Konstitusi Tawaran Pemikiran” karya Bapak DR. Abdul Hakim Siagian, SH, M.Hum juga selaku penasehat PKSK UMSU yang diadakan di Aula Kampus Pascasarjana UMSU.
Bapak Abdul Hakim Siagian mengatakan Buku Jihad Konstitusi (Tawaran Pemikiran) ini merupakan hasil editing para pegiat kajian konstitusi di PKSK UMSU, juga tulisan-tulisan yang ada dalam buku ini merupakan respon saya terhadap situasi problematika yang terjadi di tengah-tengah kehidupan berbangsa dan bernegara kita dewasa ini, ungkap beliau.

Buku ini merupakan kumpulan dari sejumlah tulisan Abdul Hakim Siagian yang pernah dipublikasikan di berbagai media massa, baik daerah maupun nasional.
turut hadir di acara tersebut Staff administrasi dan aset sekda Pemprovsu, Wakil Rektor I dan Wakil Rektor III UMSU serta Sekretaris Universitas, Ketua MUI Kota Medan, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumut, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumut, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumut, Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Medan, Ketua Muhammadiyah Simalungun, serta tokoh islam dan tokoh masyarakat lainnya.

Share.

About Author

Leave A Reply